Jibriel Akan Berkolaborasi Dengan Godbless di Hard Rock Cafe

Sebuah kolaborasi unik antara band bapak dan anak yang keduanya sama-sama beraliran rock akan digelar dalam waktu dekat ini. Fahri Albar drummer dari Band Jibriel akan berkolaborasi dengan band sang Bapak, Godbless.

“Ini impian saya lama ya, satu panggung sama anak-anak, cuma memang kesempatan saja yang sulit. Dan mudah-mudahan pertemuan kita ini mungkin akan berlanjut ke acara-acara lain. Mudah-mudahan Jibriel itu bisa menjadi penerus God Bless, band masa depan,” tutur Godbless yang diwakili Ian Antono.

Rencananya, Jibriel dan Godbless akan memeriahkan acara Hardrocks's Global 40 Anniversary yang diselenggarakan pada 14 Juni di Hard Rock Cafe, Jakarta.

Mengenai lagunya, keduanya masih merahasiakan, yang pasti menurut mereka akan jadi kejutan dan belum pernah terjadi sebelumnya,

"Kita lihat kolaborasinya oke dan akan ada aksi yang jarang terjadi. Ini baru pertama kali kita bertemu satu panggung, ada satu lagu yang dikolaborasikan dan ini seru banget,” pungkas Nara, gitaris dari Jibril.

Wah, seperti apa ya kolaborasi ini, apalagi Godbless katanya nanti akan membawakan 2 buah lagu baru yang belum pernah mereka bawakan selama ini, catat tanggal mainnya ya!

0 komentar:

Posting Komentar

Free Blogger Templates Free Joomla TemplatesFree Blogger TemplatesFree Website TemplatesFree Wordpress Themes TemplatesFree CSS TemplatesFree Wordpress ThemesFree CSS Templates dreamweaver