TOHPATI BENTUK BAND ROCK MAINSTREAM


03 Agustus 2011 - 02:18:47 WIB Hits: 176


Tohpati memberi kejutan baru di belantika musik Indonesia dengan membentuk band baru yang beraliran mainstream. Tidak, anda tidak salah. Ini memang Tohpati yang itu. Bahkan baru kemarin band yang ia beri nama SuperSonic ini merilis video klip perdananya yang berjudul Khayalanku.

SuperSonic terdiri dari 3 personel yaitu Glenn Waas (Vocal), Tohpati (gitar), dan Kristian (bass). Nama Glenn Waas sebelumnya lebih dikenal sebagai salah satu kontestan Indonesian Idol 2. Bagi Tohpati sendiri ini adalah project band rock mainstream pertamanya yang benar-benar terdengar lepas dari ciri jazzy nya yang selama ini selalu melekat pada dirinya baik di project solo, Tohpati Bertiga, Tohpati Ethnomission, Trisum, Simak Dialog, dan lain sebagainya. Sebenarnya musik rock mainstream bukan barang baru bagi Tohpati. Ketika awal mula bermain gitar, ia sangat akrab dengan musik-musik Led Zeppelin, Rolling Stones, Queen, dan lain sebagainya.

Album ini dirilis dibawah naungan POS Records. Label yang juga menaungi GIGI. Nama SuperSonic sendiri dipilih karena terkesan cepat dan masuk ke semua segmen usia. Sebelum dibawakan oleh SuperSonic, Tohpati pernah merilis lagu Khayalanku bersama band sebelumnya, Halmahera. Namun kali ini Tohpati mencoba merilis dengan aransemen baru yang lebih komersil. Penasaran dengan musiknya? Saksikan video dibawah ini.
untuk selanjutnya bisa lihat di sini

0 komentar:

Posting Komentar

Free Blogger Templates Free Joomla TemplatesFree Blogger TemplatesFree Website TemplatesFree Wordpress Themes TemplatesFree CSS TemplatesFree Wordpress ThemesFree CSS Templates dreamweaver