unit link terbaik di Indonesia Commonwealth Life investra link


unit link terbaik di Indonesia Commonwealth Life investra link - merupakan program yang memadukan Asuransi Jiwa dan Investasi secara fleksibel. Investra Link Menawarkan perlindungan Asuransi Jiwa dengan beragam pilihan bagi ketenangan Hidup Anda dan Keluarga. Adapun Produk Asuransi Investra Link di antaranya sebagai berikut :

A.     WEALTH ACCUMULATION
Wealth Accumulation merupakan Produk yang ada di asuransi InvestraLink, di sini juga di bagi menjadi beberapa produk Asuransi yang menjamin perlindungan Asuransi jiwa. Contohnya sebagai berikut :
  • PILIHAN DANA INVESTASI
Equity Fund adalah Untuk memanfaatkan peluang investasi yang ada di pasar modal melalui Efek Bersifat Ekuitas, Efek Bersifat Utang dan Instrumen Pasar Uang untuk jangka waktu menengah-panjang. Pembobotan Efek akan disesuaikan berdasarkan sektor yang paling menarik untuk satu kuartal kedepan, dan dapat disesuaikan kembali pada kuartal berikutnya, dengan tujuan untuk mendapatkan suatu tingkat pengembalian investasi yang optimal.
Equity Income Fund adalah Mendapatkan tingkat pengembalian yang optimal dalam jangka panjang dengan berinvestasi pada Efek Ekuitas. Pemilihan ekuitas/saham akan dilakukan berdasarkan analisa fundamental yang mengutamakan kualitas pendapatan, keuangan, likuiditas untuk mendapatkan tingkat pengembalian investasi yang optimal dalam jangka panjang.
  • ASURANSI TAMBAHAN
1.      Perlindungan Terhadap Kecelakaan
COMM ADB
Perlindungan terhadap risiko meninggal karena kecelakaan
COMM ADDB
Perlindungan terhadap risiko meninggal dunia dan cacat tetap (total atau sebagian) karena kecelakaan
COMM Disability
Perlindungan terhadap risiko Cacat Tetap Total
2.      Pembebasan Premi
COMM Waiver
Perlindungan berupa Pembebasan Premi apabila Tertanggung menderita Cacat Tetap Total atau terdiagnosa Penyakit Kritis.
  COMM Spouse
Perlindungan berupa Pembebasan Premi apabila pasangan resmi Tertanggung meninggal dunia, menderita Cacat tetap Total atau terdiagnosa Penyakit Kritis.
Investra Link For Worksite adalah program pemasaran produk InvestraLink secara kolektif ke suatu perusahaan dengan premi terjangkau dan proses administrasi yang lebih sederhana.
Program ini dapat menjadi solusi bagi kebutuhan perusahaan dalam melaksanakan Program Kesejahteraan Karyawan sebagai program penyediaan dana di masa yang akan datang selama Karyawan bekerja di Perusahaan. 

Selengkapanya unit link terbaik di Indonesia Commonwealth Life investra link

0 komentar:

Posting Komentar

Free Blogger Templates Free Joomla TemplatesFree Blogger TemplatesFree Website TemplatesFree Wordpress Themes TemplatesFree CSS TemplatesFree Wordpress ThemesFree CSS Templates dreamweaver